Sabtu, 25 Februari 2012

25 November Hari Raya K-Pop Di Las Vegas

Seiring dengan fenomena demam K-Pop yang semakin terasa di Amerika Serikat menggugah Walikota Las Vegas, Carolyn G. Goodman untuk menetapkan hari K-Pop secara resmi pada tanggal 25 November. Hari yang disebut sebagai 'KPop Master Day' itu ditetapkan di bawah hukum Nevada.

Hari raya itu sendiri akan diperingati dengan sebuah konser yang akan diadakan di Grand Garden Arena dan akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 25-26 November setiap tahunnya.

"Keputusan penetapan ini akan membuat Las Vegas sebagai kota yang mewakili fenomena K-Pop. Kami melihat banyak sekali kesempatanbagi acara K-Pop untuk hadir di sini setiap 25 November," ujar juru bicara pemerintah Las Vegas.

Belum diketahui alasan penetapan tanggal 25 November tersebut. Konser pertama yang akan digelar pertama kali bulan ini akan menghadirkan TVXQ, SHINee, Brown Eyed Girls, SISTAR, B2ST, 4Minute, G.Na, dan MBLAQ.

Sebagai catatan, ini menjadi yang pertama kalinya di dunia sebuah genre musik di berikan hari khusus oleh sebuah kota.

Adapun konser yang dilangsungkan 25-26 November nanti akan menghadirkan berbagai idola papan atas korea mulai dari TVXQ, SHINee, Brown Eyed Girls, SISTAR, serta beberapa band tenar lainnya.

Comment For 25 November Hari Raya K-Pop Di Las Vegas:

Totals 0 comments For “25 November Hari Raya K-Pop Di Las Vegas”

Posting Komentar

 
25 November Hari Raya K-Pop Di Las Vegas - K-POP MUSIC | Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com