Sabtu, 25 Februari 2012

Big Bang Rencanakan Tur di 16 Negara

Keinginan jutaan fans untuk menyaksikan langsung personel Big Bang di atas panggung, tampaknya segera terwujud. Boy Band yang beranggotakan G-dragon, TOP, Taeyang, Seungri dan Daesung akan segera menggelar konser di 25 kota yang tersebar di 16 negara.

Boyband Korea, Big Bang yang setelah sempat fakum beberapa saat akan kembali ke industri K-Pop Music dengan mini album kelimanya yang berjudul “Alive”. Ada yang unik dalam album terbaru Big Bang ini, dimana cover albumnya akan dibagi menjadi 6 pilihan, dimana lima diantaranya merupakan cover masing-masing personil boyband ini dan sisanya merupakan cover yang menampilkan semua personil Big Bang. Tak hanya mengeluarkan album, Boyband ini juga bersiap melaksanakan tur dunia yang bertajuk “Big Bang Alive Tour 2012”.

Untuk merealisasikan rencana konser tersebut, Big Bang menggandeng Live Nation, sebuah perusahaan EO papan atas. Live Nation sendiri sudah berpengalaman mengantarkan konser-konser berbagai bintang dunia seperti Madonna dan U2. Big Bang adalah artis asal Asia pertama yang bekerjasama dengan Live Nation.

Big Bang akan keliling dunia dalam gelaran 'Big Bang Alive Tour 2012'. Kelimanya akan memulai konser di Olympic Park Gymnastic Stadium, Seoul pada 2 sampai 4 Maret. Setelah Seoul, grup pelantun hits 'Lie' itu kemudian akan melanjutkan ke negara-negara di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Namun belum bisa dipastikan negara mana yang akan dikunjungi.

Comment For Big Bang Rencanakan Tur di 16 Negara:

Totals 0 comments For “Big Bang Rencanakan Tur di 16 Negara”

Posting Komentar

 
Big Bang Rencanakan Tur di 16 Negara - K-POP MUSIC | Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com