Senin, 20 Februari 2012

Film Terbaru Kim Bum "The Miracle"


Lama tak terlihat, Kim Bum yang merupakan salah satu personil Super Junior yang pernah divonis menderita degenerative arthritis atau dikenal juga dengan Osteoarthritis [Osteoarthritis adalah tipe dari arthritis yang disebabkan oleh kerusakan atau penguraian dan akhirnya kehilangan tulang muda (cartilage) dari satu atau lebih sendi-sendi] yang diakibatkan oleh diet dan latihan yang berlebihan ini ternyata sedang menggarap sebuah film. Bersama aktor Kim Kang Woo, Kim Bum akan membintangi sebuah film yang berjudul ‘The Miracle’.

Film yang berkisah tentang seorang detektif, Yang Chun Dong (diperankan oleh Kim Kang Woo) yang tertarik menangani kasus yang melibatkan anak – anak hilang. Yang Chun Dong mencurigai kasus hilangnya anak – anak ini ada hubungannya dengan kasus penculikan dan pembunuhan yang saat ini sedang marak.

Dalam film ini Kim Bum sendiri akan berperan sebagai seorang seniman grafiti yang dicurigai Yang Chun Dong sebagai otak dibalik hilangnya anak – anak. Dengan mengambil bagian dalam film ini Kim Bum memiliki jadwal yang padat, karena baru-baru ini Super Junior yang merupakan group Band dari Kim Bum akan Tampil di Jakarta dalam acara Super Junior 'Super Show 4'.

Comment For Film Terbaru Kim Bum "The Miracle":

Totals 0 comments For “Film Terbaru Kim Bum "The Miracle"”

Posting Komentar

 
Film Terbaru Kim Bum "The Miracle" - K-POP MUSIC | Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com